Rabu, 01 Januari 2014

Refleksi Diri

Malam pergantian tahun baru saja berlalu. begitu banyak cerita dan aneka warna yang mengisi lembaran dikehidupan kita. Baik itu cerita sedih akan kekalahan ataupun cerita senang atas keberhasilan kita. Refleksi diakhir tahun sebuah hal yang lumrah bagi setiap orang, elemen ataupun lembaga. Namun, acapkali sebagian orang tak dapat melakukannya, baik itu karena kesibukan diakhir tahun ataupun tak adanya catatan - catatan yang menggambarkan akan momentum yang telah dijalani.
Sama halnya seperti diriku sendiri, tak sempat untuk merefleksikan diri atas semua kejadian yang ada ditahun 2013. Apakah tahun ini lebih baik atau lebih buruk?
Lucu sekali ketika membaca ulang catatan - catatan perjalanan yang telah dilalui. Moment - moment menarik yang akan mengguncang perut karena merasa bodoh ketika menghadapi kondisi itu. merasa senang atas prestasi - prestasi yang telah diraih dan kembali bersemangat akan kegagalan serta kebodohan yang telah diperbuat.
Apapun itu kondisinya, harapanku ditahun ini agar dapat lebih mengenal akan diriku sendiri, karakter pribadi lebih khas dan menonjol, tetap bersemangat walaupun berbagai kondisi selalu mewarnai dan tetap dianugrahi akan pemahan dari segala kondisi yang terjadi. aminn...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar